Wakil Menteri Desa PDTT Gemar Menggelar Silaturahmi

 


  


  


Jakarta,13 April 2024 - Prof. Dr.H.Paiman Raharjo,M.M,M.Si Merupakan Tokoh Nasional yang  patut disoroti pada Idul Fitri 1445 H tahun  ini. Pasalnya Tokoh ini tiada rasa lelah Menggelar Silaturahmi baik di  Klaten kampung kelahirannya maupun di Jakarta tempat tinggalnya.





Pada tanggal 5 April 2024 Sukses Menggelar Buka Puasa Bersama, Santunan dan Pemberian sembako bagi  400 orang kaum janda, kaum duafa dan para yatim piatu di Klaten, dan menggelar open house  IDUL FITRI  di hari pertama dan kedua Lebaran di Rumah Kalimosodho Klaten, Jawa Tengah.



Tak sampai di sini kegiatan yang dilakukan Paiman sosok yang gemar menjalin Silaturahmi ini. Sesampai di Jakarta, pada hari ke-4 idul fitri 1445 H Menggelar Open House di rumah pengayoman raya 10 komplek kehakiman matraman, Jakarta Timur. Tamu yang hadir mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 15.00 tak henti-hentinya,



Menurut Pantauan MEDIA hampir 1.000 orang lebih yang hadir silaturahmi di kediaman Wamendes PDTT  tersebut. Terpantau hadir dalam silaturahmi tersebut antara lain : Afriansyah Noer Wakil Menteri Tenaga Kerja RI; Komut Pertamina Gas Niaga; Ketua Fraksi Gerinda DPRD Kota Palembang; Prof. Dr. Fredy Tobing Guru Besar UI beserta keluarga;  para Pejabat  Universitas Moestopo, jajaran Polda Metro Jaya, Pejabat Kementerian Desa, para Suster Yayasan Gembala Baik yang  dulu Paiman  Raharjo  pernah bekerja sebagai tukang sapu; jajaran DPP Sedulur Jokowi, Jajaran DPD Sedulur Jokowi DKI Jakarta; para saudara dari Jakarta-Bekasi-Bogor-Tangerang (Jabodetabek); Tokoh masyarakat dan agama, serta Warga Masyarakat di wilayah Matraman .



Menurut Paiman di depan para  Awak Media mengatakan bahwa,  Silaturahmi hari ini  merupakan obat kangen saya kepada sahabat, kerabat dan saudara saya yang mungkin dalam satu tahun ini jarang ketemu, maka walau saya masih lelah, capek bahkan badan pegal linu, tapi saya tetap menggelar Silaturahmi, karena dengan ketemu berbagai sanak famili,  badan jadi segar dan semangat. Inilah kebiasaan saya mengapa saya senang menggelar Silaturahmi, sebagai obat kangen, dan memperpanjang Silaturahmi,"  ujar Paiman.



Paiman juga mengatakan bahwa Tradisi menggelar Silaturahmi Learan merupakan tradisi turun temurun yang  diwariskan oleh orang tua. Menurut petuah orang tua saya, bahwa barang siapa yang senang bersilaturahmi akan memperpanjang umur dan memperlancar rejeki," ujar paiman menutup pembicaraannya.(DODY)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

JPU KPK DIMINTA SEGERA TETAPKAN STATUS TERSANGKA UTAMA TIPIKOR GEREJA KINGMILE 32 MIMIKA

PT. Bina Indocipta Andalan bekerjasama dengan DJP mengadakan Webinar dengan tema "Pemadanan NIK Menjadi NPWP"

OJK Berdasarkan UU Perasuransian dan UU P2SK Segera Perintahkan PUJK Jiwasraya Menyelesaikan Seluruh Kewajibannya Sebelum Dilikuidasi.